Studi: Pria Ternyata Lebih Suka Selfie di Mobil

Empat pemuda di Dubai ditangkap gara-gara Selfie
Sumber :
  • emirates

VIVA.co.id - Berselfie di dalam mobil bukan hal yang aneh lagi. Berbagai alasan yang melatari selfie di dalam mobil. Mulai dari hobi foto hingga aksi untuk pamer semata.

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Namun yang paling mengejutkan, ternyata dalam sebuah studi ditemukan fakta bahwa justru pria yang lebih banyak melakukan selfie di mobil. Studi ini dilakukan Institute of Advanced Motorist di Inggris.

Dalam studi itu terungkap beberapa fakta menarik lainnya. Ternyata, para pengendara mobil memilih handphone sebagai alat untuk selfie dibanding untuk menelpon atau mengirim pesan singkat.

Dilansir Autoblog, Jumat, 24 Juli 2015, studi ini menggunakan obyek sebanyak 500 pengemudi dari berbagai usia. Hasilnya, satu dari lima pengemudi mobil baik pria atau wanita yang rata-rata berusia antara 25 hingga 35 tahun memilih menggunakan handphone untuk selfie.

Dan ternyata, wanita lebih jarang melakukan selfie saat mengemudikan mobil. Dari data yang ada, satu dari delapan pria melakukan selfie saat mengemudi dan hanya satu dari 20 wanita yang melakukan selfie.

Yang jelas, aktivitas yang satu ini tentu sangat berbahaya dilakukan. Pasalnya, banyak data yang menunjukkan bahwa selfie ria menjadi salah satu yang paling banyak menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Selfie di Sini, Siap-siap Dikenakan Denda Rp3 Juta

(mus)

Oppo F1s

Oppo Luncurkan F1s, Andalkan Sidik Jari dan Kamera Selfie

F1s dihadirkan untuk meneruskan kesuksesan seri F1.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016