Apes, Moge Dilindas Truk Saat Berhenti di Lampu Merah

Kecelakaan motor. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa mengenaskan dialami seorang biker pembesut motor gede (moge) di Inggris. Motor kesayangannya ringsek setelah digilas sebuah truk besar di sebuah perempatan jalan.

Dilansir Carbuzz, Senin 27 Juli 2015, peristiwa itu bermula saat biker yang tak disebutkan namanya itu berhenti di sebuah lampu merah. Namun tanpa diduga, ada sebuah truk yang tiba-tiba nyelonong dan menggilas moge bermerek Ducati tersebut.

Beruntung, si pengendara motor Italia itu langsung melompat dan tak mengalami luka-luka. Sedangkan motornya rusak terutama pada bagian depan yang dilindas ban truk.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

When You Almost Get Run Over By A Truck This Isn t How You re Supposed To React

Berbeda dengan biker yang dicap arogan di jalanan, pembesut Ducati itu justru tak menunjukkan kekerasan atau tindakan kasar kepada pengemudi truk. Ia hanya tersenyum seakan tak marah meski ajal telah dekat dengan dirinya.

Salah seorang saksi mata, berusia tua bahkan membela habis-habisan bikers itu dengan menjelaskan kepada sopir truk sesuai apa yang dilihat dengan matanya sendiri. Usai membelanya, si nenek itu juga memberikan pelukan hangat kepada biker moge tersebut karena selamat dari insiden mengerikan itu.

When You Almost Get Run Over By A Truck This Isn t How You re Supposed To React

Detik-detik peristiwa mengenaskan itupun sempat terekam kamera video milik si biker dan kemudian diunggah ke situs berbagi video YouTube dengan durasi dua menit tiga detik.

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia
Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016