Diler Toyota Kerahkan 3 Jurus Baru Merayu Pelanggan

Logo Toyota.
Sumber :
  • REUTERS/Yuya Shino

VIVA.co.id - Memasuki semester kedua di 2015, Toyota Sales Operation atau dikenal Auto2000, yang merupakan salah satu diler utama Toyota, kembali memberikan inovasi di bidang teknologi komunikasi.

Inovasi ini diperuntukan untuk memaksimalkan interaksi Auto2000 dan customer dengan mempersembahkan program tiga layanan terbaru, yakni pembaruan Auto2000 Mobile dan Auto2000 Website serta terbaru Auto2000 Fun.

Menurut Chief Operation Officer Auto2000, Ivan Petrus Sadik SH, inovasi yang sempat mengalami refreshment ini merupakan aplikasi mobile yang sebelumnya pernah diperkenalkan di tahun 2011.

Ivan juga menyatakan, untuk Auto2000 Mobile sengaja dihadirkan untuk mengikuti kebutuhan customer yang semakin berkembang serta dengan tampilan yang lebih user friendly dan personal.

"Aplikasi ini pun diperbaharui dengan fitur-fitur yang mempermudah penggunanya dalam berinteraksi dengan Auto2000. Diantaranya adalah price list yang disesuaikan dengan wilayah, Booking test drive serta THS, Tips & Trick dalam merawat kendaraan Toyota dan masih banyak lagi," kata Ivan saat acara Halal bi halal Auto2000 bersama media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 27 Juli 2015.

Tak hanya itu, Ivan juga menyatakan, sebagai tambahan, aplikasi ini dapat di akses oleh pengguna gadget dengan basis Android maupun iOS.

Untuk website Auto2000 diubah dengan konsep semi parallax yang diperkaya dengan kelebihan seperti All important information in one page, yaitu memudahkan customer mencari layanan yang dibutuhkan, lalu Find me a car, yang membantu customer dalam menentukan dan mencari kendaraan baru yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu ada juga fitur Location based on coverage & pricelist yang memudahkan customer dalam mencari cabang terdekat serta mengetahui harga kendaraan berdasarkan lokasi.

Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016

Untuk inovasi Auto2000 Fun, merupakan program yang sengaja dirancang khusus oleh Auto2000 untuk memperkuat engagement dan memberikan fun experience dengan pelanggannya.

“Tidak hanya saat di showroom maupun di bengkel, kami ingin agar pelanggan kami selalu dekat dengan kami. Melihat fakta bahwa saat ini gadget sudah tidak bisa lepas dari keseharian masyarakat," kata Henry Tanoto, Chief Marketing Auto2000.

Pelanggan yang melakukan transaksi menggunakan Auto2000 Fun, akan mendapatkan kode unik yang dapat diinput ke dalam aplikasi tersebut, dan setelah kodenya matching, anda bisa mendapatkan benefit - benefit yang telah disediakan.

Kelebihan dari aplikasi ini, customer  Auto2000 akan mendapatkan e-voucher, kemudian gift dan yang terakhir adalah game. (ren)

Contoh rem depan motor yang dilengkapi ABS.

Mengenal Rem ABS, Masalah dan Solusinya

Fungsinya sangat vital, makanya perlu perawatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016