VIDEO: Detik-detik Pria Hampir Celaka Saat Mengisi Bensin

Peristiwa kecelakaan di stasiun pengisian BBM.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Kecelakaan bisa terjadi kapan saja, baik saat kita berada di dalam maupun di luar kendaraan. Salah satu contohnya adalah yang dialami oleh seorang pria di Maine, Amerika Serikat, ini.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Saat sedang mengisi bensin, pria tersebut hampir menjadi korban kecelakaan, setelah sebuah mobil kehilangan kendali dan menabrak mobil pria tersebut serta sebuah tangki pengisian bensin.

Seperti dilansir Jalopnik, Rabu 29 Juli 2015, sebuah video menunjukan detik-detik seorang pria bernama ?Joel Moran selamat dari sebuah kecelakaan.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Kejadian bermula saat dirinya datang ke sebuah stasiun pengisian bahan bakar untuk mengisi bensin. Saat sedang menunggu bensinya terisi penuh, tiba-tiba sebuah mobil datang dan hampir menabrak dirinya.

Pihak kepolisian Maine mengatakan, sebuah mobil ?jenis Sport Utility Vehicle (SUV) kehilangan kendali setelah jalurnya dipotong oleh kendaraan lain di sebuah perempatan lampu merah. SUV kemudian melaju ke dalam stasium pengisian bahan bakar tempat Joel sedang mengisi bensin.

Pengemudi Swift Maut Diduga Lalai Saat Berkendara

Untungnya tidak ada luka yang diderita Moran maupun pengemudi SUV. Namun, pihak kepolisian masih terus menyelidiki, apakah pengemudi dalam kondisi mabuk dan berkendara secara membahayakan.

Anda dapat melihat videonya melalui tautan ini.

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016