Gelar IIMS 2015, Dyandra Belajar dari Bangkok Motor Show

IIMS 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), tahun ini diklaim membawa konsep baru. Optimisme tersebut diungkapkan penyelenggara IIMS, Dyandra Promosindo, yang pada tahun ini bekerja sama dengan penyelenggara Bangkok Motor Show (BMS), Grand Prix International (GPI).

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Menurut Direktur IIMS, Hendra Noor Saleh, tema yang diangkat IIMS tahun ini, The Essence Of Motor Show, tidak hanya berkonsep pameran biasa, tetapi juga edukatif, menghibur, dan menambah jenis kendaraan bermotor yang akan dipamerkan, yakni modifikasi, motorsport dan gaya hidup.

"Dukungan GPI sangat berarti buat kami, sehingga banyak yg kami terapkan di IIMS ini" kata Hendra saat Jumpa Pers, Kamis 20 Agustus 2015.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Selain itu, kerja sama dengan GPI juga diharapakan mampu menjadi pembelajaran bagi IIMS, baik dalam transfer teknologi maupun kemampuan manajemen dalam menarik pengunjung ke acara yang bertaraf internasional ini.

Hendra mengungkapkan, GPI, yang telah berpengalaman menyelenggarakan BMS selama 36 tahun, mampu menarik 1,3 juta pengunjung di pergelaran terakhir mereka. Angka ini, jauh lebih besar dibandingkan dengan IIMS, yang tahun lalu hanya mampu menarik sekitar 300 ribu pengunjung.

Mercy Bakal Pamerkan All New Mercedes-Benz E-Class di GIIAS

"Kita juga akan belajar, bagaimana supaya gelaran kita juga mampu menarik satu juta pengunjung," tambahnya.

Chief Executive Office (CEO) GPI, Prachin Eamlumnow, mengungkapkan, akan mendukung penuh penyelenggaraan IIMS. Dengan potensi pasar yang besar, GPI ingin berperan dalam meningkatkan industri otomotif Indonesia. (asp)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016