Cari Diskon Lampu Motor, di Sini Tempatnya

Lampu LED motor
Sumber :
  • Dok: Twiinhead

VIVA.co.id - Bukan rahasia lagi jika promo dan diskon menjadi daya tarik dalam sebuah acara pameran. Salah satunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Beberapa produsen otomotif menawarkan harga promo dan diskon.

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

Salah satunya adalah Autovision, penyedia aksesoris lampu motor. Dalam pameran yang akan berlangsung hingga 30 Agustus mendatang, Autovision memberikan potongan harga atau diskon mulai dari 15 hingga 60 persen.

"Kita berikan hanya khusus di ajang IIMS," kata Hari selaku Technical Support Operation (TSO) Autovision, Sabtu 22 Agustus 2015.
Kini di Mobil Bisa Nonton Siaran TV Berbayar

Untuk barang-barang tertentu, kata Hari, seperti lampu rem dan lampu plavon bahkan dihargai mulai dari 8 ribu rupiah sampai 50 ribu rupiah. Padahal harga normalnya dari Rp30 ribu hingga Rp150 ribu.

Dikesempatan IIMS ini, Autovision sekaligus meluncurkan produk baru yaitu lampu utama LED Autovision. Lampu ini diklaim memiliki kelebihan dengan ketebalan cahaya yang besar, namun dengan daya watt kecil.

Aksesoris Yamaha Xabre Telah Beredar, Ini Daftar Harganya

Menariknya, lampu ini juga tidak memerlukan perubahan sistem kelistrikan sepeda motor sehingga tidak membuat repot. Untuk lampu ini, Autovision melepasnya dengan harga promo seharga Rp225 ribu dari harga normal Rp300 ribu.

Pelek racing berbahan serat karbon

Pelek Motor Bahan Karbon Lagi Ngetren, Harga Rp40 Jutaan

Pelek dari bahan karbon punya bobot lebih enteng.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016