Honda Tantang Nyali Anak Muda Jinakkan New Sonic 150R

Tes ride New Honda Sonic 150R
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA.co.id - Bersama New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB150R StreetFire, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar sebuah pertunjukan menarik Honda Speed Heroes Show 2015. Event ini diperuntukan bagi generasi muda pecinta motor sport yang suka tantangan.

Yang menarik, dua motor anyar Honda, New Honda Sonic 150R dan Honda All New CB150R StreetFire akan menjadi bintang dalam event langka ini. Pada event ini, masyarakat khususnya para remaja dapat melakukan test ride New Honda Sonic 150R dan All New CB 150R StreetFire.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Dan bagi 1000 peserta riding test pertama di setiap kota akan mendapat hadiah kaos menarik.  Event ini sendiri akan digelar di 8 provinsi di Indonesia mulai dari 22 Agustus hingga 19 September 2015.

AHM bekerja sama dengan 8 jaringan main dealer yaitu PT Wahana Makmur Sejati – DKI Jakarta dan Tangerang, PT Daya Adicipta Mustika – Jawa Barat , Astra Motor Semarang – Jawa Tengah, Astra Motor Yogyakarta –DIY Yogyakarta, PT Mitra Pinasthika Mulia – Jawa Timur dan NTT, CV Indako Trading Company – Sumatera Utara, PT Trio Motor – Kalimantan Selatan dan Tengah, dan Astra Motor Makassar – Sulawesi Selatan.

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

"Melalui Honda Speed Heroes Show 2015 kami mencoba mewadahi para pecinta motor sport yang menyukai tantangan dengan beragam kegiatan, serta kesempatan langsung merasakan performa dan ketangguhan mesin teranyar yang diterapkan pada kedua sepeda motor terbaru Honda," kata General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A Indraputra dalam keterangan rilisnya.

Pada event ini, pengunjung penyuka motor sport juga dapat unjuk keterampilan berkendara dengan mengikuti National Time Trial and Gymkhana Competition. Pemenang utama di setiap kota akan tampil bertanding pada puncak kompetisi yang akan digelar di kota Makassar pada bulan September mendatang.

Demi Cetak Pembalap, AHM Gelar Honda Dream Cup

Untuk membangkitkan adrenalin, pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan Honda Stunt Rider profesional yang beraksi menggunakan New Honda Sonic 150R yang menggunakan mesin terbaru 150 cc – DOHC yang tangguh serta lincah berkat bodinya yang ramping.

Bagi pengunjung pecinta  All New CB 150R StreetFire, penyelenggara menyediakan Dyno Test untuk mereka yang ingin menguji performa naked bike terbaru Honda ini.

Beberapa acara menarik juga akan digelar seperti Dance dan Graffiti Painting Competition, Photo Selfie Contest di Social Media, Photo Contest dengan Honda Ladies bagi komunitas maupun fotografer lokal dan Dubstep Competition.
Rencananya beberapa artis juga akan meramaikan kegiatan ini seperti DJ Al Ghazali, Armada, Tipe X, dan Tony Q Rastafara. Ada juga pesta diskon sepeda motor Honda. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya