'Mobil Batman' Muncul di IIMS 2015

Prototipe Barmobil mobil Batman
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVA.co.id
Mobil Batman Kembali Sedot Perhatian Pengunjung IIMS
- Salah satu kendaraan super hero, Batman, muncul dalam pagelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Mobil yang memiliki desain unik serta teknologi canggih dalam dua filmnya, ternyata berhasil menarik perhatian pengunjung pagelaran otomotif yang berlangsung sejak tanggal 19 sampai 30 Agustus 2015.

Di IIMS, Anak di Bawah Umur Bisa Punya SIM A

“Mobil Batman akan kami pajang, pasti banyak dari pengunjung ingin melihat secara langsung mobil seperti apa betuk mobil yang digunakan oleh Batman ini,” kata Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu 23 Agustus 2015.
Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016


Walaupun mobil yang dipamerkan sebuah replika, namun mobil ini terbilang sukses menarik perhatian pengunjung. Hal tersebut terlihat dari banyaknya pengunjung yang asik berfoto bersama mobil tersebut.


“Mobil ini kita datangkan langsung dari Amerika Serikat. Mobil ini memang replika, karena enggak mungkin kalau mobil aslinya,” ujar Hendra.


Mobil yang dipamerkan tersebut merupakan mobil Batman yang digunakan dalam dua film Batman tahun 1989 dan Batman Return tahun 1992. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya