Dengan Uang 5 Juta Bisa Pesan Mobil BR-V di IIMS 2015

Honda BR-V.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul
- Honda telah meluncurkan Honda BR-V di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang berlokasi di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang, Rabu 19 Agustus 2015.

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional

Dijanjikan akan datang setelah peluncuran, Main dealer Honda akhirnya juga menghadirkan mobil tersebut dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) dan siap dipesan dengan memberikan uang tanda jadi sebesar Rp5 juta.
Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016


"Ini masih prototype, tapi kalau mau booking sudah bisa, hanya dengan uang Rp5 juta," kata Anindiya, Sales Booth Honda, Minggu, 23 Agustus 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.


Lebih banyak Anindiya menjelaskan, setelah konsumen memberikan tanda jadi saat ini, pengiriman mobil akan di lakukan pada Maret tahun 2016, dikarenakan Honda belum memasarkan secara resmi mobil tersebut saat ini.


"Ada tiga varian, untuk harga, kisaran Rp230 juta hingga Rp265 juta," ujarnya.


Honda BR-V hadir dengan mengusung mesin 1.5 liter i-VTEC 4 silinder dengan teknologi reduction. Mesin tersebut menghasilkan daya 120 ps pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 RPM.


Meskipun mobil ini memiliki tiga baris tempat duduk yang dapat diisi hingga tujuh orang, Honda tetap menghadirkan desain yang kompak dan sporty, dengan menggunakan desain Solid Motion Pillar.


Lampu dan grille depan dirancang dengan lebih lebar. Ini sengaja dibuat Honda, untuk memberikan tampilan yang tajam dan lebih luas, yang memang telah menjadi ciri khas mereka selama ini. Sedangkan untuk menambah kesan macho dan sangar, mobil ini dipasangkan kaki-kaki berupa velg alumunium 16 inci. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya