Mobil-mobil Super Mahal Meleleh Terbakar, Ini Wujudnya

Lamborghini Aventador
Sumber :
  • jalopnik

VIVA.co.id - Apa jadinya jika mobil-mobil super mahal terpanggang karena insiden kebakaran? Nah, kejadian di Birmingham, Inggris ini dapat menjadi contoh dari wujud nyata mobil-mobil mewah yang terpanggang api.

Dilansir Jalopnik, Senin, 24 Agustus 2015, tim investigasi kepolisian Birmingham kini tengah melakukan penyelidikan terkait dengan insiden kebakaran yang terjadi di Heath Mill Lane.

Kebakaran yang menimpa sebuah bangunan dengan garasi mewah di dalamnya ini memang sukses menyedot perhatian. Bagaimana tidak, di dalam bagasi itu ada sederet mobil mewah dengan harga super mahal.

Tercata tiga mobil mewah yakni Lamborghini Aventador, Rolls Royce Phantom dan Rolls Royce Ghost berubah menjadi bangkai setelah ditelan si jago merah. Tampilan paling mengenaskan adalah Lamborghini Aventador.

"Lamborghini yang menggunakan bahan serat karbon dan seharga Rp7,3 miliar, seluruhnya meleleh," kata Hassim Amrid, kepala tim pemadam kebakaran.

Beberapa petugas pemadam kebakaran juga sempat mengabadikan gambar bangkai-bangkai mobil mewah itu. Gambar bangkai ini juga langsung beredar di dunia maya mengingat kerugian besar yang ditimbulkan.

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

Berikut ini tampilan mobil-mobil mewah korban kebakaran yang berhasil dibadikan para petugas pemadam kebakaran:

Arsonists Destroyed A Lamborghini And Two Rolls Royces

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Arsonists Destroyed A Lamborghini And Two Rolls Royces

Hendrar Prihardi (tengah)

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Ia tampak begitu lihai mengendalikan motor trailnya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016