Di Sini Anda Bisa Jajal Moge dan Lamborghini Gratis

Moge Hadir di IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Penyelenggara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 mencoba memberikan sejumlah pengalaman menarik bagi para pengunjung yang menyambangi Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang. Salah satunya adalah pengalaman seru menunggangi motor gede (moge).

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Hiburan-hiburan menarik memang telah disiapkan pihak penyelenggara. Salah satunya, kesempatan bagi para pengunjung untuk menunggangi moge buatan Kawasaki dan Triumph. Rencananya, kegiatan ini akan digelar dari tanggal 27 hingga 30 Agustus 2015 di area out door Hall 7-9.

Tentu, ini menjadi kesempatan langka bagi pengunjung yang ingin merasakan naik moge. Caranya pun terbilang sangat mudah di mana para pengunjung hanya perlu mengupload foto bersama moge di sosial media disertai dengan hastag yang telah ditentukan pihak penyelenggara.

"Moge yang akan digunakan dari Kawasaki dan Triumph. Kegiatan ini juga akan didampingi instruktur berpengalaman," kata Public Relation Seven Event, Diah Putri saat dihubungi VIVA.co.id.

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia

Selain merasakan sensasi menunggangi moge, para pengunjung juga dapat mengikuti Supercar Taxiride. Pengalaman menarik ini dihadirkan Bintang Langgeng Media Group. Dalam kegiatan ini, para pengunjung akan mendapat kesempatan untuk merasakan naik supercar Lamborghini. Kegiatan ini juga akan digelar dari tanggal 27 hingga 30 Agustus di outdoor area Hall 7-9.

Sebelumnya, panitia juga telah menggelar acara Champion of Champions yakni ajang balap yang berisi para pembalap. Dalam final yang digelar akhir pekan lalu, tampil sebagai juara dalah Rizal Sungkar yang memperoleh catatan waktu tercepat pada final 00:17.486. Sebagai runner up, ditempati oleh Rama Danindro dengan catatan waktu 00:18.382, sementara juara ketiga diraih oleh Tio Ananda dengan catatan waktu 00:18.564.

Bupati Ini Suka 'Pamer' Moge untuk Hibur Warga

Rizal pun berhak mendapat hadiah utama Sepeda Motor Kawasaki Ninja RR Mono sebagai hadiah utama persembahan dari PT Kawasaki Motor Indonesia.

(mus)

Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016