Pelapis Cat Mobil Anti Baret Diskon Rp3 Juta di GIIAS

Perbandingan cat yang dilapisi dan tak dilapisi WetGloss.
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Herdi Muhardi
VIVA.co.id
Tips Bedakan Oli Asli dan Oplosan
- Tersenggol hingga menyebabkan lecet, bahkan bodi terkelupas pada kendaraan, merupakan hal yang tak diinginkan para pemilik mobil. Bahkan, niatan sang pemilik untuk memoles mobil kerap dihantui, karena semakin sering mobil dipoles, warna menjadi tak sama, bahkan menjadi belang.

Mengenal Rem ABS, Masalah dan Solusinya

Hal ini pula yang membuat PT Cemerlang Abadi menawarkan solusi dengan menghadirkan inovasi berupa cat anti gores, yang disebut WetGloss.
Tips Pedagang Ketahui Mobil Bekas Tabrakan


Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, perusahaan tersebut memberikan tawaran menarik, agar mobil kesayangan tetap kinclong, bebas dari lecet, sekali pun digores sengaja menggunakan paku.


“Selama pameran ini, kami menawarkan harga khusus untuk konsumen yang membeli dan memasang pelapis WetGloss selama pameran, yaitu diskon Rp3 juta,” kata Maverick Jonathan,
Director
PT Cemerlang Abadi, Distributor WetGloss, saat ditemui di
booth-
nya di hall 1-2 ICE, BSD City, Tangerang, Senin 24 Agustus 2015.


Maverick mengklaim, pelapis cat inovasi ini berbeda dengan pelapis cat yang lainnya. Sebab, semakin lama mobil menggunakan WetGloss, mobil bukan menjadi kusam, justru sebaliknya bisa bertambah mengkilap.


“Dari hasil yang pernah diteliti ini, bahkan tambah mengkilap bisa lebih dari 20 tahun,” klaim Maverick.


Maverick membocorkan, rahasia dari produknya itu memiliki daya tahan gores empat kali lebih kuat dari orisinil cat yang hanya memiliki ketebalan 67-200 mikron, sedangkan berbeda dengan WetGloss yang dapat mencapai 800 mikron.


“Kalau sudah pakai ini, cat lebih tahan gores, jamur, tidak memerlukan perawatan intensif. Makin lama, makin mengkilap. Kita juga kasih garansi lima tahun dan dapat dibuktikan kekuatannya,” ungkap Maverick.


Di pameran tersebut, WetGloss juga memberikan demonstrasi, di mana para konsumen diperbolehkan ‘menggaruk’ sebuah produk mobil
sport
, Porsche Boxter sebagai kelinci percobaan menggunakan paku. Hasilnya, lapisan bodi yang menggunakan produknya anti terhadap gores. Sedangkan yang tidak dilapisi tergores, bahkan terkelupas.


Mamanfaatkan ajang GIIAS 2015, WetGloss juga menghadirkan produk kedua terbarunya yang mengandung bahan SCR (
Stone Chips Resistant
), di mana produk ini dapat melindungi cat dari kerikil-kerikil batu.


Pelindung SCR yang dijual untuk umum ini diberikan harga selama pameran mulai Rp8,5 juta.


Ada pun harga melapisi mobil dengan WetGlos, mobil kecil Citycar/MPV dijual mulai Rp24 juta hingga ratusan juta, tergantung penggunaan mobil, serta kurs dolar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya