Cara Masuk Gratis di Pameran Otomotif GIIAS

Daihatsu Perkenalkan Mobil Konsep di GIIAS
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang tengah digelar di ICE, BSD City, Tangerang, 20-30 Agustus 2015, rupanya bisa dikunjungi dengan cara gratis.

Makassar Jadi Tumpuan Pasar Mobil Indonesia Timur

Untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung yang mengincar "bebas tiket", penyelenggara memberikan sejumlah program khusus.

Menurut Presiden Direktur Seven Events (penyelenggara GIIAS), Andy Wismarsyah, program khusus berlaku bagi para pelajar, yakni beli satu tiket gratis satu tiket.

"Kami berikan apresiasi kepada para pencinta pameran Gaikindo. Kalau pelajar, bisa dapat satu tiket gratis setelah beli satu tiket. Caranya cukup menunjukkan kartu pelajar," kata Andi dalam keterangan resminya, Rabu 26 Agustus 2015.

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa menunjukkan struk pembelian produk CarCrea di salah satu lapak online senilai Rp50 ribu.

Tiket gratis juga bisa diberikan kepada masyarakat yang menunjukkan struk pembelian Pertamax Series senilai Rp500 ribu atau Fastron Series 4 liter di seluruh SPBU Jabodetabek dan Bandung.

“Kami juga menyiapkan 10 tiket masuk gratis bagi mereka yang mengikuti kuis kontes Selfie in Car yang diadakan oleh Mal Alam Sutera di media sosial,” ujar Andy.

Diketahui, harga tiket masuk GIIAS 2015 reguler sebesar Rp40 ribu untuk Senin hingga Kamis, dan Rp60 ribu untuk Jumat, Sabtu, dan Minggu. (art)

Daihatsu Perkenalkan Mobil Konsep di GIIAS

Ini Merek-merek Otomotif yang Ikut GIIAS 2016

Ford dipastikan tak ikut GIIAS 2016.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2016