Beli Mobil Suzuki di GIIAS Berhadiah Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R, LCGC dari Suzuki.
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, dimanfaatkan Suzuki Indonesia untuk mendulang penjualan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Menariknya, perusahaan berlambang huruf S ini memberikan program dengan tawaran menarik selama perhelatan GIIAS berlangsung, yaitu menghadirkan program 'Triple 3 Bonus Small Luck Makes Big Smile'.
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas


Menurut R. Bastian, area 4W Sales PT SIS, program tersebut memberikan hadiah berupa satu unit Karimun Wagon R, 30 unit motor Suzuki Satria,
door prize
ratusan juta
voucher
belanja dan
cash back
.


"Program hadiah undian ini diberikan khusus bagi pengunjung selama pembelian unit Suzuki apa saja di GIIAS 2015," ucap Bastian kepada
VIVA.co.id
, di Booth Suzuki, Rabu 26 Agustus 2015.


Lebih lanjut, Bastian juga menyatakan, setiap pembelian di booth Suzuki, maka konsumen akan langsung teregistrasi dan pengundian di akhir acara.


Di GIIAS 2015, konsumen juga bebas biaya administrasi untuk pembelian secara kredit.


Bagi pembeli yang akan melakukan kredit, di booth Suzuki telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan, yakni Adira Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, dan Suzuki Finance Kredit Resmi Suzuki.


"Konsumen bisa melakukan tanda jadi, atau SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) antara Rp2-5 juta," ucap Bastian. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya