Ini Pelumas Baru Mobil-mobil Keluaran Jepang

Pelumas Top 1 Classic Auto 10W-40.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Bertempatan dengan digelarnya pameran otomotif  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Topindo Atlas Asia, pemegang merek Top 1 di Indonesia, memperkenalkan oli terbaru mereka, yakni Top 1 Classic Auto 10W-40.

Makassar Jadi Tumpuan Pasar Mobil Indonesia Timur

Oli asal Amerika Serikat  ini dinilai tepat untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, dimana mayoritas menggunakan mobil pabrikan Jepang yang membutuhkan spesifikasi oli 10W-40.

"Top 1 sudah hadir di Indonesia sejak 37 tahun yang lalu. Dan menurut kami, GIIAS 2015 bisa menjadi momentum untuk mengingatkan masyarakat Indonesia akan brand Top 1, yang lahir di Negeri Paman Sam," Ungkap President and Chief Executive Officer (CEO) PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata, Rabu malam 26 Agustus 2015.

Hanya DP Rp5,5 Juta Bisa Bawa Pulang Xenia Baru

Kata dia, Top 1 Classic adalah oli yang diperuntukan bagi kendaraan, yang digunakan untuk operasional sehari-hari maupun untuk pemakaian normal.

Kadar kemurnian oli ini mencapai 99,2 persen, dan dilengkapi pula dengan aditif pilihan, yang siap melindungi mesin kendaraan secara maksimal.

Gaikindo Kebut Target Jualan Mobil 1 Juta Unit

"Kami rencananya akan mengadakan grand launching di Jakarta, Surabaya dan Medan. Setelah itu, akan mulai dilakukan pendistribusian untuk oli baru ini," jelasnya.

Benarkah Oli Mobil Harus Diganti Setelah Perjalanan Jauh?

Macet membuat beban mesin menjadi tinggi.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2016