Daftar Band dan Penyanyi yang Meriahkan Penutupan GIIAS

Noah Akan Gelar Konser di Amerika Serikat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Hari terakhir ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, dipastikan akan menyedot lebih banyak pengunjung.

Hanya DP Rp5,5 Juta Bisa Bawa Pulang Xenia Baru

Pasalnya, di area yang memiliki luas hingga 220.000 meter persegi itu, selain memamerkan mobil-mobil baru dan mobil masa depan dari para agen tunggal pemegang merek, panitia juga menghadirkan sejumlah acara hiburan.

Hari ini, Minggu 30 Agustus 2015, beberapa booth di GIIAS 2015 siap menghibur para pengunjung, dengan mendatangkan sejumlah band dan penyanyi asal Indonesia.

Gaikindo Kebut Target Jualan Mobil 1 Juta Unit

Di antaranya, booth Honda akan menampilkan Band Noah, dengan membawakan beberapa lagu andalan mereka untuk menghibur penonton di hall 10.

Selain itu, ada juga Mitsubishi yang mendatangkan pelantun lagu Laskar Pelangi, yakni Band Nidji. Sementara di booth Mazda, akan hadir penyanyi Marcel dan juga grup band Malik & D’Essentials.

Mobil-mobil Terbaru Tumpah Ruah di GIIAS Makassar

Booth Datsun rencananya akan menghadirkan Tompi di hari terakhir pameran kali ini. Bagi masyarakat yang ingin datang, bisa membeli tiket dengan merogoh kocek sebesar Rp60 ribu. (ren)

sorot mobil pedesaan - GIIAS

Makassar Jadi Tumpuan Pasar Mobil Indonesia Timur

GIIAAS Makassar digelar hingga 29 November mendatang.

img_title
VIVA.co.id
26 November 2015