Sambangi GIIAS, Pria Ini Diganjar Karimun Wagon R

Test drive Karimun Wagon R
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVA.co.id
Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS
- Dengan berakhirnya Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan pemenang program penjualan 'Triple Bonus Merdeka'.

Kapan Suzuki Luncurkan Mobil Murah Karimun Tujuh Penumpang?

Ya, program 'Triple Bonus Merdeka' ini merupakan salah satu cara Suzuki untuk menggaet sejumlah konsumen di wilayah Jabodetabek, khususnya yang hadir di acara GIIAS 2015, yang digelar di ICE, BSD, Tangerang, 20-30 Agustus 2015.
Cari Diskon Mobil Suzuki? Berikut Daftarnya


Tak hanya di GIIAS, program 'Triple Bonus Merdeka' juga dilaksanakan berbarengan di beberapa mal, seperti Tamini Square, ITC Cempaka Mas, Mall Cibinong, Summarecon Mall Bekasi, Mall Daan Mogot, dan Mall Cinere.


Pada program yang digelar selama 10 hari itu, terdapat hadiah
Grand Prize
yang diundi di akhir acara GIIAS 2015 kemarin, yakni satu unit Suzuki Karimun Wagon R dan 30 unit motor Suzuki Satria FU150.


Pengundian 'Triple Bonus Merdeka' turut disaksikan oleh pihak Notaris, pejabat Kemensos, pejabat Dinas Sosial dan Manajemen PT SIS, diwakili di antaranya
4W Deputy Managing Director
Davy J. Tuilan,
4W Sales Director
Andy Tjahjono, dan
4W Marketing Director
Makmur.


Dari pengundian pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit Karimun Wagon R dimenangkan Irpan Maulana. Namun, sayangnya pihak Suzuki tak menjelaskan secara jelas produk yang dibeli Irpan di pameran GIIAS 2015.


Menurut Andy Tjahjono, program Triple Bonus Merdeka merupakan sebuah sarana untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen Suzuki dan para pengunjung GIIAS 2015 dan beberapa
mall feeder
untuk membeli produk-produk dari Suzuki dengan beragam keuntungan yang diberikan.


"Kami sangat bersyukur dan bangga akan respons positif konsumen Suzuki terhadap program ini. Respons konsumen yang baik terhadap program ini, membuat kami terus terpacu untuk memberikan pelayanan dan program menarik bagi konsumen Suzuki," ujar Andy dalam keterangan tertulis.


Sementara itu, untuk pemenang 30 unit motor Suzuki Satria FU150, nantinya akan dihubungi pihak Suzuki yang sebelumnya juga telah diundi dihadapan pihak bersangkutan. Selain mobil dan motor, program ini juga memberikan hadiah langsung cabutan berupa ratusan juta
voucher
belanja dan
cash back
. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya