Enam Calon 'Primadona' di Pameran Frankfurt Auto Show 2015

Bentley Bentayga.
Sumber :
  • Dok: Bentley

VIVA.co.id - Pameran otomotif Frankfurt Auto Show 2015 telah resmi dibuka hari ini, Selasa, 15 September 2015. Kesempatan ini akan dimanfaatkan perusahaan-perusahaan otomotif kondang dunia untuk pamer.

Ya, perusahaan-perusahaan top dunia akan berlomba-lomba untuk menyedot perhatian para pengunjung dengan produk-produk unggulan mereka.

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Entah itu mobil baru, mobil konsep atau mobil purwa rupa. Semua bakal menebar pesona. Nah berikut ini VIVA.co.id rangkum, mobil-mobil yang berpeluang menjadi primadona dalam pameran tersebut:



1. Alfa Romeo Giulia

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Giulia merupakan mobil legendaris yang pernah diluncurkan Alfa Romeo. Pertama kali diproduksi pada 1962. Namun sempat distop produksinya pada 1978. Kini perusahaan otomotif asal Italia ini kembali menghidupkan Alfa Romeo Giulia.



2. Renault Megane

Renault pertama kali memproduksi Megane pada 1995. Mobil yang didesain Patrick Le Quement ini ternyata cukup mumpuni untuk bersaing di pasar otomotif dunia. Kini Megane akan tampil dengan wajah baru yang lebih menggoda.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka


3. Bentley Bentayga

Setelah berbulan-bulan hanya sebatas spy shot dan teaser, mobil ini akan memperlihatkan diri untuk kali pertama di pameran Frankfurt Auto Show 2015. Mobil SUV lima pintu ini ditanami mesin 12 silinder penggerak roda all wheel drive.

http://www.jaguarusa.com/Images/FP_17MY_162_GEE_SVC-device_desktop-1366x769_tcm97-186243_mobile_480x270.jpg?v=8


4. Jaguar F-Pace

Jaguar F-Pace akan diperkenalkan dalam pameran ini. Mobil SUV terbaru dari Jaguar ini akan hadir dengan beberapa pilihan mesin, baik bensin maupun diesel. Jaguar membanderol mobil ini mulai dari 34.170 Pound, atau setara dengan Rp735 juta.


5. Vauxhall Astra

Mobil diprediksikan banyak kalangan akan menjadi tumpuan Vauxhall. Mobil kecil yang pertama diproduksi pada 1979 ini akan mengalami beberapa perubahan menarik yang bakal ditunggu-tunggu para pengunjung.



6. Maserati Levante

Mobil mewah ini pantas menjadi salah satu bintang dalam pameran terbesar di Jerman itu. Maklum mobil crossover SUV milik Maserati ini baru akan diproduksi pada 2016. Mobil lima pintu ini akan ditanami mesin 3.0 liter V6.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya