Sukses dengan Go-Jek, Kini Meluncur Go-Box

Go-Box, layanan terbaru dari pemilik Go-Jek
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail
- Sukses dengan layanan ojek dan kurir dengan menggunakan sepeda motor, membuat Go-Jek menambah layanan pengiriman barang dengan menggunakan truk atau mobil box, dengan nama Go-Box.

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

Hadir dalam pameran Transportasi Indonesia 2015,
VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil
Bisnis Solution layanan Go-Box, Angel mengatakan bila pihaknya sedang melakukan perkenalan kepada masyarakat mengenai layanan terbaru yang rencananya akan segera meluncur ini.


"Kita rencananya akan meluncur dua minggu lagi, saat ini masih dalam tahap perkenalan kepada masyarakat bila kita ada layanan lain selain Go-Jek,” ungkapnya kepada Viva.co.id.


Selain dalam pameran, Angel juga mengatakan bila pihaknya telah melakukan promosi melalui jejaring sosial dan pesan instan.


"Kita bisa melakukan pengiriman sampai ke luar kota, beban maksmial itu 2 ton. Harga untuk 14 km ke bawah itu Rp250 ribu dan untuk per km masih belum ada harga resmi, mungkin nanti pas diluncurkan lebih jelas untuk harganya. Tapi yang pasti semakin jauh itu semakin murah,” tambahnya.


Go-Box disebutkan sebagai layanan angkut dan antar oleh mobil boks,
pickup
bak, dan truk bengkel yang dapat menerima hingga 15
point destination
setiap kali melakukan pengiriman.


"Pengiriman kita paling banyak itu bisa berhenti di 15 point, sehingga kita tidak terpaku dari satu tujuan saja, jadi bisa sampai 15. Layanan ini juga kerjasama dengan Pos Indonesia,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya