Kampanye Mesin Bersih Ala Drifter Akbar Rais

Akbar Rais bersama Edward Satrio
Sumber :
  • Toto Pribadi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Shell Helix Present Indonesian Bimmerfest 2015 sukses digelar diĀ  Lapanganan Parkir Utara Mall Alam Sutera, akhir pekan lalu. Dalam acara itu, ratusan pecinta mobil BMW berkumpul dan mengikuti beberapa acara unik.

Hadir, Situs Khusus Buat Wanita yang Hobi Naik Motor

Acara yang digelar dua hari ini dihadiri seluruh chapter, register dan pecinta mobil BMW di Indonesia. Mobil-mobil keren juga dipamerkan dalam acara yang dimeriahkan beberapa artis top itu.

Beberapa mobil yang pernah berlaga di film Hollywood seperti The A Team, Ultra Challenge dan Fast and Furious ikut mejeng dalam pameran tersebut. Ada juga acara nge-drift bersama drifter nasional, Akbar Rais.

Ban Mobil Khusus Fans Chelsea Dipasarkan di Indonesia

Akbar juga memberikan kesempatan kepada salah satu pengunjung untuk merasakan sensasi nge-drift. Dalam kesempatan itu, Akbar juga membeberkan keunggulan dari produk Shell.

"Selama menggunakan pelumas dari Shell ternyata mampu menjaga performa mesin mobil tetap stabil selama dikendarai saat nge-drift. Bahkan dapat menjaga mesin mobil tetap bersih meski dipakai untuk drift berulang kali," kata Akbar.

Edward Satrio selaku Shell Helix & Advance Brand Manager PT Shell Indonesia berharap ajang ini juga dapat menjadi kampanye 'CLEANnPROUD' di mana produk Shell memang selalu mengedepankan kebersihan mesin.

Ford Tutup, Komunitas Kaget

"Salah satu produk terbaru kami Shell Helix Ultra with Pureplus Technology yang merupakan pelummas pertama dengan bahan baku gas alam," tegas Edward.

Masih menurut Edward Satrio, ada tiga keunggulan dari produk ini yakni menjaga mesin tetap bersih, memperpanjang waktu pakai dan tahan di segala cuaca.

Pecinta Mega Pro

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

Komunitas ini besar dari pertengkaran.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016