Ribut dengan Pacar, Mobil Seharga Rp1 Miliar Jadi Sasaran

Mobil Audi seharga Rp1 Miliar dirusak dengan batu bata
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Meluapkan kemarahan terkadang tak pandang bulu. Saat emosi sudah memuncak, barang mahal pun bisa jadi sasaran. Hal itu pula yang terjadi pada wanita asal Tiongkok ini.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Wanita yang tak disebutkan namanya ini harus rela menderita kerugian besar setelah ia mengamuk dengan merusak mobil mewahnya sendiri. Ia menghancurkan mobil (Sport Utility Vehicle) Audi Q3 milikinya sendiri.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat 25 September 2015, sang wanita sebelumnya terlibat pertengkaran dengan pacarnya. Entah karena apa, sang wanita akhirnya marah besar dan menghancurkan mobilnya yang senilai Rp1 miliar.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Gadis ini memecahkan kaca dan merusak bagian bodi mobil dengan menggunakan batu-bata. Tentu saja, kejadian ini langsung menjadi pusat perhatian warga yang berada di lokasi dan tak sedikit yang memilih mengabadikan kejadian itu dengan kamera handphone.
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Atas kejadian tersebut, SUV mewah ini mengalami sejumlah kerusakan parah. Diperkirakan, untuk mempebaiki mobil berkelir putih itu dibutuhkan biaya hingga 50.000 Yuan atau lebih dari Rp110 juta.

Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya