Mobil Mewah Maserati Teronggok di Sungai, Kok Bisa?

Maserati Quattroporte
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Pada hakikatnya, para pemilik mobil sport mewah selalu merawat tunggangannya agar selalu tampil mengkilap dan kinclong. Namun tidak semua mobil mendapatkan perlakukan istimewa.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Di Israel, mobil sport asal Italia Maserati Quattroporte dibiarkan teronggok mengenaskan di sebuah sungai. Yang lebih mengenaskan, mobil dengan lambang trisula ini dipenuhi sampah.

Dilansir Autoevolution, tidak diketahui siap pemilik yang tega meninggalkan mobilĀ  berlambang trisula itu di sungai. Namun menurut warga yang melihat, mobil itu berada di sungai karena tersapu banjir.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Beberapa waktu lalu, wilayah di Timur Tengah memang diketahui telah terjadi badai yang cukup besar, tak terkecuali negeri Zionis tersebut.

Namun beredar kabar pula jika mobil itu sebelumnya dipaksa menyeberangi sungai oleh sang pemilik. Namun justru mobilnya terseret sebelum akhirnya teronggok bak sampah.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Sekadar informasi, mobil ini telah disematkan dapur pacu V6 twin-turbo berkapasitas 3.0 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 330 Horse Power.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi ZF AT70 delapan-percepatan generasi terbaru ke roda belakang, serta diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu 5,6 detik. Untuk kecepatan maksimum mencapai 263 km per jam.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016