Lapar, Kawanan Anjing Koyak-koyak Mobil SUV

Bemper mobil yang hancur digigit kawanan anjing liar.
Sumber :
  • Worldcarfans

VIVA.co.id - Banyak orang mengatakan, jika menyangkut masalah perut, manusia bisa hilang akal. Hal itu ternyata juga terjadi pada hewan, salah satunya anjing.

Daftar Harga Pasaran Mobil SUV Bekas Berbagai Merek

Dilansir Worldcarfans, Kamis, 1 Oktober 2015, pada Senin malam lalu, sebuah mobil sport utility vehicle (SUV) Toyota RAV4 menjadi korban brutal kawanan anjing yang sedang lapar. Kawanan anjing tersebut menggerogoti bodi mobil.

Peristiwa aneh ini terjadi salah satu wilayah di Bukares, Rumania. Tidak disebutkan siapa pemilik mobil tersebut. Akan tetapi, kerusakan parah terlihat pada bagian depan, yang terlepas dan berserakan di jalanan.

Daihatsu: Honda BR-V Bukan Saingan Terios

Di Rumania, anjing jalanan yang tak memiliki majikan memang banyak berkeliaran, dan menjadi pekerjaan rumah bagi pemerintah kota untuk mengatasinya. Hewan-hewan itu sangat berbahaya jika sedang kelaparan. Bahkan ada beberapa kasus yang menyatakan, banyak orang-orang terluka bahkan tewas karena digigit anjing.

Dipastikan, si pemilik mobil tak akan meminta asuransi untuk mengganti kerugian. Namun bisa saja ia meminta ganti rugi kepada pemerintah setempat, yang dianggap telah lalai mengatasi kawanan anjing liar.

Daftar Mobil Bongsor Terlaris di Indonesia

(mus)

Lamborghini Urus yang mengadopsi mesin turbo.

Bikin Mobil Bongsor, Lamborghini: Ini SUV Tercepat di Bumi

SUV Lamborghini dibekali dengan mesin turbo.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2015