Isi Bensin Saat Mesin Menyala, Pengendara Moge Terbakar

Motor gede (moge) terbakar di tempat pengisian bahan bakar
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Kejadian mengerikan dialami seorang pengendara motor gede di Georgia, Amerika Serikat (AS). Pria berusia 53 tahun ini mengalami luka bakar setelah motornya terbakar saat tengah mengisi bahan bakar.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Kejadian ini tentu menjadi pelajaran penting bagi yang masih suka mengisi bahan bakar dengan kondisi mesin menyala. Beruntung, nyawa pria ini masih tertolong meski mengalami luka bakar pada beberapa bagian tubuhnya.

Dilansir The Mirror, Senin 12 Oktober 2015, beberapa saksi mata mengatakan kebakaran ini dipicu sikap ceroboh sang pemilik motor saat mengisi BBM di sebuah SPBU. Ia mengisi bahan bakar saat mesin motor masih menyala.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Hal itu juga dibenarkan juru bicara Cobb County Fire and Emergency Services, Lt Dan Dupree. "Dia (biker) beruntung masih selamat. Untung api tak menyebar ke seluruh tubuhnya," kata Dupree.

Menurut saksi mata yang juga pemilik SPBU, pria yang tak disebutkan namanya ini sangat beruntung mendapat pertolongan dari orang yang saat itu juga tengah mengisi bahan bakar.

"Ada pria lain yang juga tengah mengisi bahan bakar. Ia segera menolong dengan melepas jaketnya," kata Asif Nansi.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

Korban sendiri akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Dugaan sementara, kebakaran ini dipicu karena percikan api dari knalpot yang menyambar bensin yang keluar dari tangki.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016