Kecelakaan Maut, Mobil Mercedes Terbelah Dua

Mercedes-Benz terbelah jadi dua
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Kecelakaan tunggal di Florida, Amerika Serikat, menewaskan dua siswa SMA. Keduanya tewas setelah mobil Mercedes-Benz C350 yang mereka tunggangi rusak parah bahkan terbelah menjadi dua.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Brendan Shreve (17 tahun) dan temannya Jared Duran (15) tewas di lokasi kejadian. Menurut saksi mata, mobil yang terakhir diketahui dikemudikan Shreve hilang kendali dan menghantam sebuah pohon di pinggir jalan.

Dilansir Dailymail, Senin 12 Oktober 2015, kecelakaan yang terjadi Sabtu 10 Oktober 2015 lalu sukses menyedot perhatian publik setelah bangkai mobil dalam kondisi tak berbentuk dan terbelah jadi dua bagian.

Pihak kepolisian setempat hingga kini masih terus menyelidiki apakah kedua siswa tersebut mengkonsumsi alkohol saat melaju. Namun menurut beberapa warga, jalan tersebut memang dikenal sangat berbahaya dan sering memakan korban.

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Half the car traveled into the northbound lanes and the other half traveled in the southbound lanes

Shreve merupakan salah satu siswa populer di sekolahnya, karena tergabung dalam anggota sepakbola. Dan untuk mengenang Shreve, keluarga dan teman-teman sekolah berkumpul di tempat kejadian untuk meletakkan karangan bunga.

"Kami berjalan bersama karena mereka adalah tetangga saya dan mulai saat ini saya tidak akan bisa berjalan bersama mereka lagi. Aku tidak akan bisa melihat mereka," kata salah satu teman, Bryce Nicholas.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sebagai catatan, Mercedes-Benz C350 merupakan mobil C Class yang menggunakan mesin 3500cc V6. Dengan mesin yang digendongnya, mobil ini dapat menyemburkan tenaga sebesar 330 horse power.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016