Ini Supercar Lamborghini yang Jadi Taksi di Jakarta

mobil super car Lamborghini saat peluncuran GrabCar di Senayan City, Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Sebuah promosi unik dilakukan penyedia aplikasi pemesanan moda transportasi, GrabTaxi. Mereka menawarkan sensasi menunggangi taksi super cepat dengan mobil super Lamborghini.

Ya, dengan layanan pemesanan bertajuk GrabCar, para konsumen Taksi di Jakarta diberi kesempatan dapat merasakan sensasi menunggangi mobil mewah berkecepatan tinggi Lamborghini.

Dalam peluncurannya kemarin, GrabCar menyediakan 10 supercar Lamborghini. Deretan supercar ini dapat dipesan gratis pada 24-25 Oktober 2015 dan 31 Oktober–1 November 2015 dengan cara memesan melalui aplikasi GrabTaxi dan memilih ikon Supercars.

Mobil kencang ini tersedia di kawasan Senayan City dan akan melayani rute ke area tertentu di antaranya Pasific Place, SCBD. Karena gratis dan armada terbatas, waktu pemesanan pun dibatasi, antara pukul 14.00-17.00.

"Rutenya Senayan City-Jalan Asia Afrika-Jalan Sudirman-Jembatan Semanggi-Senayan City. Intinya hanya untuk sensasi pengguna agar bisa merasakan berkendara dengan Supercar," kata Regional Head of Communications GrabTaxi, Sng Su Min.

Disebutkan Su Min, layanan sewa mobil super ini pertama kali dirilis di Singapura, dua pekan lalu bersamaan dengan digelarnya balapan Formula One.

Untuk taksi super kencang ini, GrabTaxi menjatuhkan pilihan pada dua model Lamborghini yakni Aventador dan Gallardo. Lalu apa spesifikasi mesin dari dua supercar Lamborghini ini?

Seperti diketahui, Gallardo merupakan sebuah mobil sport dengan penggerak roda belakang yang menggendong mesin 5.2L V10. Dengan mesin ini, Lamborghini Gallardo dapat memuntahkan tenaga sebesar 568 horse power.

Pintu Organda Terbuka untuk Uber dan Grab Asalkan ...

Dengan mesin ini, Lamborghini Gallardo dapat melesat dari 0 hingga 100 km hanya dalam waktu 3,4 detik.

Sedangkan Aventador merupakan mobil mewah yang menggunakan penggerak 4-wheel drive yang dibenamkan mesin 6.5L V12. Dengan mesin ini, Lamborghini Aventador dapat menyemburkan tenaga 720 horse power.

Pemerintah Dinilai Lambat Merespons Inovasi Teknologi

Dengan mesin ini, Lamborghini Aventador sanggup mencapai kecepatan 100 kilometer per jam dari posisi berhenti dalam waktu di bawah 3 detik.

Demo pengemudi taksi online

Aksi Pengemudi Taksi Online Protes SIM Khusus

Mereka menggelar aksi di depan mal MGK Kemayoran.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016