Ingin Beli Karpet Mobil? Dapatkan Diskon 25 Persen di JAS

Karpet mobil
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Sebagai penunjang kenyamanan di dalam kabin, pemilik mobil biasanya menambah karpet khusus. Namun, memilih karpet mobil, tentu tak boleh sembarangan karena fungsinya untuk menampung kotoran dan debu.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Salah satu produk yang menawarkan hal tersebut adalah Comfort Carpet. Terbuat dari
V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
PVC Coil tanpa bahan daur ulang, karpet ini tidak hanya menawarkan kenyamaan dan kebersihan, namun juga kesehatan bagi penumpang.


Bertepatan dengan pagelaran otomotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang berlangsung selama lima hari, produk ini menawarkan diskon hingga 25 persen. Penawaran ini berlaku untuk semua tipe mobil dan produk karpet yang ditawarkan.


"Kita punya dua jenis karpet, Deluxe dan Premium. Keduanya didiskon 25 persen selama pameran. Kita juga berikan jasa pengantaran barang secara gratis, khusus Jakarta," ujar Sales Comfort Carpet, Charles Ho di Jakarta Convention Cente, Senayan, Jakarta.


Perbedaan kedua produk tersebut terletak pada tingkat ketebalan, serta pilihan warna yang ditawarkan. Untuk Deluxe memiliki sembilan pilihan warna dengan tebal 1,2 sentimeter, sedangkan Premium memiliki ketebalan 2 cm dan 14 warna.


"Harga normal bedanya lumayan. Contoh untuk Honda Jazz itu harga normalnya Rp 1.140.000, setelah didiskon menjadi Rp855 ribu untuk tipe Deluxe. Sedangkan Premium dari Rp1.910.000 menjadi 1.433.000. Ketentuan harga itu biasanya dilihat besar mobilnya, semakin besar makin mahal," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya