VIDEO: Motor Terbakar di Bengkel, Padahal Lagi Servis Mesin

Motor terbakar di Pulogadung.
Sumber :
  • Capture tvOne

VIVA.co.id - Warga di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, mendadak heboh dengan peristiwa kebakaran yang menimpa sebuah sepeda motor di Bengkel Alif Jaya Motor. Kejadian itu berlangsung Selasa siang, 17 November 2015.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, motor tersebut mengalami kebakaran saat tengah menjalani perawatan di bagian mesin. Seorang mekanik dan pemilik motor tersebut kemudian tak bisa berbuat apa-apa, lantaran besarnya api hingga nyaris melahap bangunan bengkel.

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

Tampak mereka hanya terperanjat melihat api dengan buasnya melahap senti demi senti bagian motor hingga tersisa rangkanya saja.

Warga yang melihat kemudian berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Setelah benar-benar padam, motor yang hanya tersisa rangkanya itu kemudian digeser ke tempat yang lebih aman.

Saat diwawancara, mekanik dan pemilik motor tak bisa menjawab. Mereka sepertinya masih tampak syok dengan peristiwa tersebut.

Namun, dari keterangan sejumlah mekanik lainnya di bengkel tersebut, diduga terjadi korsleting. Terlebih ada tetesan bensin di dekat lokasi.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil
Hendrar Prihardi (tengah)

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Ia tampak begitu lihai mengendalikan motor trailnya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016