VIDEO: Gara-gara Pamer, Motor Pemuda Ini Dimusnahkan

Aksi freestyle di tengah jalan.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Bagi beberapa orang, berada di jalanan dengan sepeda motor merupakan waktu yang tepat untuk memamerkan keahlian berkendara. Terlebih jika aksi yang dilakukan direkam menggunakan kamera video untuk dokumentasi.

Helm Trail Milik Romain Febvre Siap Dijual di Indonesia

Hal ini pun dilakukan seorang pemuda bernama Jamie Simmonds.  Namun parahnya, aksi nekat Simmonds dilakukan ketika melewati mobil patroli, di sebuah jalan di Kota London, Inggris.

Dengan penuh percaya diri, pria berusia 21 tahun itu memamerkan kemampuannya melakukan teknik wheelie atau mengangkat ban depan motor, lalu melaju dengan cepat.

Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa

Sontak saja, petugas yang melihat langsung mengejarnya dengan kecepatan penuh. Namun keberuntungan masih di tangan Simmonds. Pasalnya, jalanan yang kala itu padat membuat mobil patrol kesulitan untuk melakukan penangkapan.

Namun, seperti dilansir Dailymail, Jumat 20 November 2015, polisi yang sempat merekam kejadian tersebut tak habis akal. Akhirnya petugas kepolisian menemukan sebuah akun media sosial Facebook dan Youtube, yang diketahui milik Simmonds.

Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta

Berbekal video tersebut, rumah Simmonds akhirnya digerebek polisi. Simmonds pun ditangkap. Dalam persidangan, Simmonds dituntut dengan enam tuduhan yang berkaitan mengemudi berbahaya.

Pemuda itu juga akan mendapatkan tuntutan berupa masa penahanan selama enam bulan dan pelarangan mengendarai sepeda motor selama dua tahun.

Sedangkan menurut otoritas setempat, sepeda motor yang kerap dikendarai Simmonds terpaksa dimusnahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya