Niat Pamer Mobil Baru ke Anak, Pasutri Justru Temui Ajal

Mobil Baleno milik Sanjay yang terlibat kecelakaan.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa mengenaskan menimpa satu keluarga di India yang tengah asyik berkendara. Mobil Suzuki Baleno yang ditumpangi enam orang penumpang itu mengalami kecelakaan hebat hingga menewaskan empat orang penumpangnya.

Dilaporkan Rushlane, Senin 23 November 2015, kejadian ini bermula pada satu hari sebelumnya, di mana seorang pengusaha yang berbasis di Jalandhar, India, bernama Sanjay Sehgal (52 tahun) membeli sebuah mobil idamannya, Baleno.

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Berniat memberi kejutan kepada sang putri satu-satunya, Sanjay kemudian langsung tancap gas ke kediaman putrinya di luar kota.

Ia turut serta mengajak istrinya, Kiran Sehgal (48), keponakannya Pallavi (16), Anshul (18), Parul (17), dan Sonu (20). Diketahui, jarak antara rumah Sanjay dengan putrinya sekira 400 kilometer.

Namun, saat tengah berada di dekat Gharonda di Karnal, mobil mereka mengalami kecelakaan mengerikan. Empat tewas. Sementara dua lainnya, yakni Sonu dan Pallavi mengalami luka serius.

Berdasarkan laporan kepolisian setempat, Suzuki Baleno yang dikemudikan Sanjay tertabrak truk bermuatan kentang. Akibatnya, mobil itu terbalik dan berguling-guling di sisi jalan raya. Sopir truk juga dikabarkan melarikan diri setelah peristiwa itu.

Jika dilihat dari wujud mobil yang baru dibeli satu hari itu, tentu hantamannya begitu keras.

"Sopir yang melarikan diri telah teridentifikasi, kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," ujar petugas kepolisian, Inspektur Jagdish Mor.

Sang putri Deepti Katyal, yang mengetahui kabar itu dari televisi menyatakan terkejut atas musibah yang menimpa keluarganya. Ia tak menyangka, sang ayah dan ibunya bersama para keponakannya tengah berniat memberikan kejutan bahagia ke padanya. Namun, bukan kejutan bahagia yang sampai, justru petaka buat keluarga besarnya.

Katyal menyatakan jika anaknya memang tengah berulang tahun tepat di saat hari kecelakaan. "Mungkin mereka hendak datang ke rumah saya untuk merayakan ulang tahun anak saya," kata Katyal berlinang air mata.

Sementara itu, dilaporkan pula banyak warga-warga yang mendatangi lokasi usai kecelakaan. Bahkan para pemilik toko di sekitar lokasi menutup usaha mereka sejenak untuk sekadar memberi doa kepada para korban kecelakaan.

Ilutrasi kecelakan di tol

Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek

Terjadi 130 kasus kecelakaan di jalur ini.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016