Tragis, Pria Ini Tewas Tabrakan Dua Jam Sebelum Pernikahan

Sumber :

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa mengenaskan dialami seorang pria berusia 20 tahun asal Uni Emirat Arab.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Pria tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas di wilayah Al-Glail, Shariah. Pria tersebut tewas dua jam sebelum melakukan upacara pernikahannya.

Dilansir Emirates247, Rabu 25 November 2015, pria tersebut mengalami kecelakaan setelah menabrak sebuah mobil tangki yang tengah mengangkut air. Namun tidak diketahui bagaimana kronologi kejadiannya hingga menyebabkan insiden maut itu terjadi.

Sesaat setelah kejadian, sejumlah petugas dengan sigap melakukan pertolongan pertama, demikian juga dengan petugas ambulans yang langsung terjun ke lokasi kejadian.

Saat evakuasi, pria tersebut mengalami pendarahan yang cukup banyak, terutama pada bagian dada. Namun takdir berbicara lain, saat hendak dibawa ke rumah sakit, pria itu akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Menurut keluarga, sebelum mengetahui sang calon pengantin meninggal, mereka sedang melakukan persiapan pernikahan, yang akan digelar malam itu juga.

Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Mengantuk saat berkendara sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Oleh karena itu Anda harus tahu beberapa tips untuk tetap aman dan terjaga saat berkendara.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024