Okan Cornelius: Merawat Mobil Seperti Urus Bayi

Okan Cornelius
Sumber :
  • Instagram Okan Cornelius
VIVA.co.id
Natal Pertama Okan dan Ibunda Setelah Terpisah 30 Tahun
- Memiliki kendaraan pribadi seperti mobil kini menjadi bagian dari kebutuhan pokok. Apalagi, bagi mereka yang sibuk dengan aktivitas di luar rumah.

Sammy Simorangkir Makin Mesra dengan Janda Okan Cornelius

Tak sekedar sarana transportasi membantu pindah dari satu tempat ke tempat lainnya, memiliki mobil kini juga menjadi hobi dan bagian dari gaya hidup para selebriti. Maka tak heran, banyak seleb menyiapkan anggaran khusus untuk merawat mobil kesayangannya.
Sammy Simorangkir Orang Ketiga di Perceraian Okan Kornelius?


Salah satunya Okan Cornelius. Pria kelahiran Jerman ini mengakui, sejak usia muda telah menggilai dunia otomotif. Namun, seiring berjalannya waktu, dia tak lagi sering memodifikasi mobilnya. Okan lebih memperhatikan kenyamanan dan kebersihan mobilnya.


"Rawat mobil itu kayak bayi ya. Saya sangat sayang sama mobil. Karena mobil itu sarana untuk ke mana-mana jadi harus dihargai karena kita bawa terus," kata Okan pada VIVA.co.id, Senin, 7 Desember 2015.


Okan rajin merawat mobilnya dengan perawatan yang cukup lengkap di rumah. Jika ada yang rusak, Okan tanpa pikir panjang langsung memperbaiki si abu-abu titanium miliknya.


"Perawatannya sangat teratur, yang penting mobil rapi dan bersih. Sekarang lebih memperhatikan kenyamanan dan saya tidak suka ada yang bunyi-bunyi aneh, langsung benerin. Enggak enak kalau didengar," tambah aktor 3 Playboy Galau itu.


"Salon mobilnya panggil orang ke rumah aja," ucapnya.


Bintang sinetron Papaku Keren ini sejak dulu senang memodifikasi mobil. Dia selalu mengganti interior desain mobilnya setiap minggu. Tapi sekarang, mobil hanya dimanfaatkan untuk operasional kerjanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya