Ringankan Beban Pengusaha, Nozomi Tawarkan Sistem Kredit

Pekerja merakit sepeda motor niaga Nozomi.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Nozomi Otomotif Indonesia (NOI), produsen sepeda motor merek Nozomi di Tanah Air, menawarkan kendaraan motor roda tiga niaga kepada para pelaku usaha kecil dan menengah yang membutuhkan transportasi untuk keperluan pengiriman logistik.

Berapa Jangka Waktu Kredit Motor Paling Ideal?

Namun ternyata, untuk penjualan dan pemasaran, Nozomi juga sama seperti perusahaan otomotif lainnya, yakni bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan.

Menurut Direktur NOI, Cindy Leo, bersama perusahaan pembiayaan, Nozomi juga membuat program-program, yang bertujuan mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dalam hal meringankan beban investasi saat mendapatkan produk Nozomi.

Motor 3 Roda Ini Bisa Dipesan dengan Bentuk Sesui Keinginan

"Salah satu programnya yaitu uang muka ringan, hanya Rp2 juta, dan angsuran Rp800 ribuan per bulan," ujar Cindy saat ditemui di pabrik Nozomi di Cipeundey, Subang, Jawa Barat, Kamis 10 Desember 2015.

Dengan adanya sistem kredit, lanjut Cindy, tentunya hal ini dapat membantu para calon pengusaha yang terbentur masalah modal, namun tetap memiliki tekad untuk tetap mengembangkan usahanya.

Cara Nozomi Layani Pelaku UMKM

Cindy juga menuturkan bahwa syarat dan ketentuan untuk memakai fasilitas kredit sama seperti pembelian kendaraan pada umumnya. Beberapa perusahaan pembiayaan yang turut bekerja sama, antara lain Adira Finance dan Mandiri Mikro.

Satu produk Tata Motors di GIIAS 2016, Serpong.

Tata Motors Pamer Dua Produk Baru di GIIAS 2016

Pabrikan India ini menyasar mobil niaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016