Apes, Test Drive Mobil Sport Berakhir Petaka

Mobil sport Audi R8 V10
Sumber :
  • carscoops
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Program
test drive
V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
memang selalu diberikan diler agar mampu menarik banyak konsumen. Hal ini lakukan agar konsumen lebih mengenal dan merasakan performa mobil tersebut sebelum membelinya.
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Namun bagaimana jika mobil yang ditujukan untuk
test drive
dihancurkan oleh calon konsumen?


Dilansir dari
Carscoops
, Kamis 17 Desember 2015, sebuah mobil sport Audi R8 V10 mengalami kerusakan parah saat dikemudikan seorang pelanggan potensial saat
test drive,
milik sebuah diler mobil mewah, Watford Audi, Inggris.


Diperkirakan, peristiwa ini terjadi lantaran saat melakukan pengetesan, mobil melaju dengan cepat di jalan aspal yang cukup basah. Seketika, mobil sport buatan Jerman itu hilang kendali hingga menabrak trotoar lalu terpelanting dengan posisi bagian atap terbalik dan terseret aspal.


Meski mengalami rusak parah, namun menurut seorang sumber, seorang pria yang tidak disebutkan namanya yang menjadi pelanggan potensial selamat tanpa mengalami luka-luka.


Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui apakah Audi R8 V10 itu harus dibeli si konsumen atau justru diperbaiki oleh pihak diler sebelum dijual dengan status bekas.


Sekadar informasi, Audi R8 yang mengalami nahas tersebut dibenamkan mesin V10 40 Valve DOHC berkapasitas 5.200cc yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 570 Ps dan torsi 500 Nm. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya