VIDEO: Aksi Gila Ibu Muda Boncengin Gadis Cilik

Aksi gila ibu muda bawa gadis cilik dengan motor
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Entah apa yang ada dalam benak ibu muda ini. Yang jelas, tindakannya sungguh tak terpuji dan sangat membahayakan keselamatan orang lain, dalam hal ini seorang gadis cilik tak berdosa.

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Ya, dengan mengendarai sebuah motor skuter, ibu muda ini membawa seorang gadis cilik yang tengah tertidur pulas. Masalahnya, gadis cilik ini dibiarkan tertidur di jok bagian belakang dengan kondisi terlentang.

Parahnya lagi, dalam peristiwa yang terjadi di sebuah jalan di Vietnam ini, bocah cilik tersebut tak diikat sama sekali dan si ibu muda memacu motor dengan kencang. Aksi berbahaya ibu muda ini sempat direkam oleh pengguna jalan lainnya dan diunggah di Youtube.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dilansir Daily Mail, Senin, 21 Desember 2015, dalam rekaman video berdurasi 25 detik itu, ibu muda ini hanya memperhatikan keselamatannya sendiri. Terbukti, sang ibu ini tetap menggunakan helm.

Aksi sembrono ibu muda ini langsung mendapat kritik tajam. Banyak yang menganggap ibu muda ini tak berhati dengan membahayakan keselamatan gadis cilik yang diperkirakan anaknya sendiri.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Sebagai catatan, kesadaran berkendara di Vietnam memang terbilang buruk. Bahkan, kecelakaan di Vietnam masih sangat tinggi dengan populasi kendaraan roda dua yang mencapai 37 juta unit.

Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya