VIDEO: Detik-detik Kecelakaan Mobil Hingga Terbang

Kecelakaan mobil
Sumber :
  • carscoops

VIVA.co.id - Berada di belakang mobil yang bergerak cukup lambat memang sangat menguji kesabaran pengemudi. Namun, jika ingin menyalip dibutuhkan waktu yang tepat dan harus benar-benar mengenali situasi. Jika tidak, nyawa menjadi taruhannya.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dan, peristiwa yang satu ini dapat menjadi pelajaran berharga untuk tidak gegabah, saat ingin menyalip mobil yang lain. Seperti dilansir Carscoops, sebuah MPV (Multi Purpose Vehicle) VW Sharan model lawas bernasib tragis, karena hilang kendali saat akan menyalip truk di depannya.

Parahnya, mobil MPV itu sampai terpelanting dan terbang hingga ke luar jalur. Dalam rekaman kamera video berdurasi 55 detik dari sebuah dashboard mobil di belakangnya, jelas terlihat peristiwa nahas ini terjadi, lantaran pengendara VW Sharan ingin menyalip sebuah truk pikap yang berjalan lambat.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Apesnya, saat menyalip tepat disamping truk pikap, mobil terlalu mempet hingga akhirnya hilang kendali dan langsung terpental ke semak-semak serta terpental.

Kecelakaan ini disebut–sebut terjadi di salah satu jalur di Rumania, yang memang memiliki kontur jalan kecil, ditambah licin dan tidak terlalu mulus. 

Nah, detik-detik kecelakaan mengerikan tersebut dapat dilihat di video di bawah ini:

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

(asp)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016