Sambut Tahun Baru, Yamaha Mio M3 Punya 'Seragam' Baru

Yamaha Mio M3
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA.co.id - Menyambut Tahun 2016, Yamaha Mio M3 tampil dengan warna dan grafis baru. Hadir dengan lebih sporty nan modern, tampilan baru ini terinspirasi dari “Freedom of Young Lively”.

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Warna dan grafis baru Mio M3 diklaim lebih dinamis dan lively, karena menggunakan tulisan yang lebih graphical image. Terdapat juga kombinasi warna baru pada desain grafis yang dinilai lebih cerah.

”Mio M3 warna dan grafis baru ini sudah kami kirim ke diler-diler. Dengan sisa waktu di bulan Desember 2015 yang tinggal sedikit ini, tepat saatnya sebagai persiapan untuk memboyong Mio M3 grafis baru ini ke rumah,” ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Tak ada perubahan pada spesifikasi mesin. Mio M3 masih mengusung mesin 125cc yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 9,25 Ps pada 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Terdapat satu warna baru, yakni Creative Blue (Biru), harga yang ditawarkan untuk Mio M3 pun tak berubah, yakni Rp14.550.000, dengan status on the road Jakarta.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

“Yamaha membuat dunia anak-anak muda makin ceria dengan Mio M3, untuk mengisi hari-hari mereka selalu hidup bergairah."

Sebagai informasi, Mio M3 sebelumnya memiliki lima pilihan warna, yakni Confident White (Putih), Energetic Red (Merah), Courageous Pink (Pink), Passionate Black (Hitam), dan Aspiring Yellow (Kuning).

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya