VIDEO: Aksi Heroik Kepala Damkar

Ilustrasi mobil terbakar.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Seorang kepala pemadam kebakaran menjadi pahlawan, setelah menyelamatkan seorang pria yang terjebak di dalam mobil terbakar, di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Seperti dilansir Abc13, Kamis, 31 Desember 2015, penyelamatan yang terekam sebuah kamera tersebut dilakukan, setelah sebuah mobil diketahui menabrak tiang listrik dan terbakar. Dalam video tersebut, terlihat api berasal dari belakang mobil.

Seorang saksi, Gary Gregory mengatakan, bila istrinya mendengar suara sangat keras, dan ia melihat mobil yang mengalami kecelakaan sudah dalam keadaan terbakar.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Saat melihat mobil tersebut dilalap api, Gary langsung menghubungi 911. Melihat mobil telah terbakar, kepala pemadam kebakaran, Nate Tracey, langsung menghampiri mobil, untuk menolong sopir yang masih duduk di kursi pengemudi.

"Untungnya dia melakukan tindakan cepat, atau orang itu akan mati," kata Gregory.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Pengendara yang diketahui mengalami cedera, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Hingga saat ini, pihak kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya