Helm Merek Ini Sekarang Ada Layanan Servisnya di Indonesia

Helm Arai
Sumber :
  • Foto: VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Cargloss Proriders selaku distributor resmi helm Arai di Indonesia akan menyediakan pelayanan servis untuk produknya. Nah, dengan tawaran ini tentu tak perlu panik lagi saat helmnya rusak.

Saat Sang Gadis Bertanya Soal Kedaluwarsa Helm

Direktur Cargloss Proriders, Frans Hengky, mengatakan, selain diluncurkannya helm untuk balapan roda empat, Cargloss juga mengumumkan telah hadirnya Arai Technical Pro Shop Indonesia. Ini menjadi salah satu keunggulan program purna jual dari helm Arai.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna helm Arai yang ditawarkan Cargloss. Salah satu upayanya yaitu dengan dihadirkannya Arai Pro Shop Indonesia, sehingga para pemilik helm Arai bisa mendapatkan servis bila ada kerusakan," ungkapnya di kawasan Senayan, Jakarta.

Hengky menambahkan, konsumen dapat langsung datang ke outlet Cargloss untuk mendapatkan pelayanan tersebut.

Selain itu, teknisi yang dimiliki Cargloss disebut juga telah mendapatkan sertifikat dan pelatihan servis helm dari Jepang, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas yang dihasilkan.

"Pelayanan yang dihadirkan Cargloss yaitu tersedianya komponen-komponen pengganti dan teknisi. Sumber daya yang kami punya juga, sudah dilatih di Jepang dan memiliki sertifikat," tambahnya.

Hengki juga menyebutkan, pihaknya juga memberikan jaminan garansi selama lima tahun, untuk setiap helm yang dijual. Tentunya dengan ketentuan dan syarat yang berlaku, seperti salah satunya menyimpan bukti pembelian.

"Garansi tersebut seperti misalnya memang tempurung helm Arai mengalami retak atau pecah, kami akan ganti dengan yang baru (dari pabrik)," katanya. (one)

Pelek racing berbahan serat karbon

Pelek Motor Bahan Karbon Lagi Ngetren, Harga Rp40 Jutaan

Pelek dari bahan karbon punya bobot lebih enteng.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016