Ban Mobil Khusus Fans Chelsea Dipasarkan di Indonesia

Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id -  Banyaknya pecinta klub liga Inggris Chelsea di Indonesia membuat PT YHI Indonesia selaku importir tunggal ban Yokohama di Indonesia, menghadirkan ban mobil terbarunya, yakni BluEarth-A AE50 edisi spesial Chelsea FC.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Manager Marketing PT YHI Indonesia, Tejo Andriastono mengatakan, BluEarth-A AE50 edisi spesial Chelsea FC diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show, Oktober 2015 lalu. "Ban Yokohama-Chelsea FC diproduksi massal Desember tahun lalu dan hanya dibuat sebanyak 2.550 unit ban untuk disebarkan ke pasar Asia. Indonesia mendapatkan 350 unit Ban Yokohama edisi khusus Chelsea FC yang sudah mulai dapat dibeli di jaringan toko ban Yokohama," kata Tejo saat peluncurannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Januari 2016.

Menurut dia, kehadiran Yokohama di segmen olahraga sepakbola sebagai ajang yang tepat untuk memperluas brand awareness Yokohama sebagai pilihan ban berperforma terbaik. Pasalnya, sejak 2015, Yokohama telah menjalin kerja sama dengan klub sepak bola papan atas Chelsea FC dan bersanding sebagai Official Shirt Partner Sponsor The Blues. Dan kini ban spesial ini juga memiliki embos logo dan nama Chelsea FC.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Ban edisi spesial Chelsea ini terdiri dari tiga jenis ukuran, 195/65R15 (HET : Rp1,4 jutaan), 205/55R16 (HET : Rp1,6 jutaan) dan 225/45R17 (HET : Rp2 jutaan).

Adapun keunggulan dari ban Yokohama BluEarth, diklaim sebagai ban ramah lingkungan karena terbuat dari minyak kulit jeruk dan juga karet alam dan sintetis. "Untuk lebih meningkatkan kualitas permukaan ban. Hak paten penggunaan minyak kulit jeruk dimiliki hingga lima tahun ke depan. Kulit jeruk merupakan limbah yang dapat dioptimalkan sehingga tidak terbuang percuma,.”

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

(mus)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016