Land Rover IU Sekarang dapat Servis di Bengkel Ini

New Land Rover Discovery Sport.
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Mobil Jaguar Rp2 Miliaran Meluncur di GIIAS
- PT Grandauto Dinamika (GAD), selaku Agen Tunggal Pemegang Merk Land Rover di Indonesia memberikan keleluasan bagi pemilik Land Rover di Indonesia, untuk melakukan layanan servis tanpa terkecuali. Termasuk, konsumen yang melalukan pembeli melalui importir umum (IU).

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Tentu saja, dengan adanya program ini tawaran yang diberikan GAD, rupanya berbeda dengan ATPM lain yang tak jarang enggan menerima servis, atau hal lainnya jika konsumen membeli di IU.
V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi


Menurut
General Manager After Sales
GAD, Faried Hariyanto, pihaknya menawarkan kepada pembeli Land Rover melalui ATPM, atau importir umum bisa melakukan perawatan di diler resmi GAD yakni PT Wahana Auto Ekamarga (WAE).


Faried menyatakan, PT WAE memberikan paket layanan dengan fasilitas terbaik serta teknisi terlatih dan tersertifikasi terdiri dari paket servis dan garansi perbaikan. Paket ini berlaku hingga 24 Maret 2016 mendatang.


"Program ini akan kami tawarkan dengan pilihan paket satu, dua, atau tiga tahun, sehingga para pelanggan dapat menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing,” ujar Faried dalam keterangan tertulis, Kamis 28 Januari 2016.


Faried juga menyatakan, program ini sengaja diberikan sebagai komitmen GAD dalam memberikan pelayanan terbaik agar tercipta kenyamanan berkendara sempurna bagi pengguna Land Rover dimanapun pembeliannya.


Selain paket servis dan garansi perbaikan, paket ini juga sudah termasuk layanan, penjemputan dan pengantaran kendaraan, pelayanan servis 24 jam, potongan harga 10 persen untuk pembelian aksesoris dan parts serta potongan harga 10 persen untuk
body repair.

Ada pun untuk PT GAD, saat ini memiliki tiga dealer di Jakarta dengan bengkel yang luas berkapasitas lebih dari 50 unit, yaitu JLR South Jakarta di Jalan Sultan Iskandar Muda 41, Jakarta Selatan, JLR North Jakarta di Jalan Yos Sudarso no 85, Jakarta Utara, dan JLR West Jakarta di Jalan Arteri Kedoya blok 2 X no 5, Jakarta Barat, serta satu dealer di Surabaya yang berlokasi di Lenmarc Mall, lantai
ground
unit 27-30. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya