Pameran Motor Gede Berujung Bencana

Sumber :
  • 9news.

VIVA.co.id - Sebuah pameran motor gede (moge) yang seharusnya ramai karena keriangan orang-orang yang datang, mendadak berubah menjadi menegangkan, karena adanya adu tembak.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Dilansir dari 9News, Kepala Polisi Denver, Amerika Serikat, Robert White, mengatakan satu orang meninggal dalam insiden ini, sedangkan tujuh lainnya mengalami luka-luka. Empat orang terkena tembakan, termasuk satu yang meninggal.

Sedangkan satu orang mengalami luka tusuk, dan tiga lainnya menderita luka-luka karena adu tinju."Sebagian besar dari mereka adalah anggota klub motor. Apakah mereka penduduk lokal atau luar kota masih belum bisa dipastikan," ujar White.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Baku tembak kedua kelompok tersebut terjadi di National Western Complex, Denver. Seorang saksi mata yang berada di lokasi menceritakan kejadian tersebut.

"Saya melihat ke kolam, dan warna airnya sudah berubah dari jernih menjadi merah darah," jelas saksi mata, Darren Moffitt, yang saat penembakan terjadi tengah menikmati roti bersama saudaranya.

Mercy Bakal Pamerkan All New Mercedes-Benz E-Class di GIIAS

Karena kejadian ini, pemerintah setempat membatalkan acara pameran tersebut, dengan alasan untuk kepentingan penyidikan dan keselamatan warga.

White juga mengatakan, biasanya klub motor tidak pernah melakukan kekerasan. "Adanya geng motor yang terlibat, ini yang masih diselidiki," jelas White.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016