VIDEO: Detik-detik Truk Dihantam Kereta Cepat

Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Kebiasaan pengguna jalan menerobos palang pintu kereta api ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia. Hal tersebut juga terjadi di negara-negara lain, salah satunya di Republik Ceko.

Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa

Sebuah rekaman video CCTV kali ini merekam peristiwa kecelakaan mengerikan antara kereta cepat dengan sebuah truk yang membawa lembaran aluminium.

Dilansir Carscoops, Senin, 1 Februari 2016, dalam rekaman tersebut, terlihat sebuah truk tak mengindahkan palang pintu yang mulai menutup. Sang sopir yang tidak disebutkan namanya tetap nekat melajukan kendaraannya menerobos perlintasan.

Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta

Saat sadar dirinya terjebak tepat di tengah rel, sang sopir justru tidak melakukan hal  darurat seperti menabrakkan truk ke palang pintu untuk keluar dari masalah. Sebaliknya,  dia malah memperlambat laju truk.

Kereta yang melaju dengan kecepatan 160 kilometer per jam (km per jam) sempat memperlambat lajunya menjadi 150 km per jam. Namun, tabrakan tak terhindarkan.

Tak Diberi Bonus, Karyawan Sandera Mobil Bos

Dalam insiden tersebut, setidaknya tiga penumpang kereta tewas dan 17 lainnya luka-luka. Sementara masinis kereta harus kehilangan kakinya karena tersambar aluminium yang juga menghancurkan bagian depan kereta.

Puing kecelakaan sempat terbawa hingga ke stasiun kereta yang jaraknya sekitar 500 meter dari lokasi kejadian.

Anda bisa melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya