VIDEO: Aksi Wanita 'Ngamuk' Pergoki Pacar Selingkuh di Mobil

Wanita ngamuk lihat kekasihnya selingkuh.
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Seorang wanita melakukan aksi nekat di tengah jalan di Valledupar, Kolombia. Wanita tersebut mengamuk dan melontarkan kata-kata kasar kepada seorang pria yang ada di mobil tersebut.

Dilansir Dailymail, Jumat 12 Februari 2016, aksi semakin memanas kala wanita itu nekat naik ke kap mesin dan kaca depan mobil. Secara membabi buta, wanita yang tak diketahui identitasnya itu, kemudian memukul, serta menginjak-injak kaca mobil hatchback itu hingga retak.

Laporan menyebutkan, usut punya usut, aksi murka yang dilakukan wanita tersebut ternyata, karena pria pemilik kendaraan merupakan kekasihnya. Ia tepergok tengah bersama wanita selingkuhannya di dalam mobil.

Lantaran nampak sebuah pemandangan yang eksentrik, banyak warga kemudian merekam peristiwa tersebut dan kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Dalam rekaman tersebut, juga terlihat sang wanita kukuh tak mau turun dari atas mobil meski dirajuk, bahkan walau mobil digerak-gerakkan sedikit maju ke depan.

Warga yang melihatnya, kemudian sontak ramai-ramai berteriak meminta pengemudi untuk menghentikan laju kendaraannya karena dianggap berbahaya.

Kendati demikian, si pengemudi akhirnya berhasil melarikan diri. Namun, si wanita itu rupanya tidak tinggal diam, dia akhirnya memilih meminta tumpangan kepada pengendara yang melintas untuk mengejar kekasihnya untuk diberi pelajaran.

Lihat videonya di tautan ini.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

(asp)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016