Mitsubishi Siap Luncurkan 8 Truk Terbaru

Truk Fuso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id - Di tengah kondisi pasar otomotif nasional yang belum terlihat mengalami perkembangan, Mitsubishi Indonesia mengaku percaya diri dengan menargetkan penjualan segmen komersialnya mencapai 40.500 unit.

Selain mempersiapkan berbagai program aftersales, Director of Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) PT KTB Duljatmono menyatakan akan meluncurkan 10 model baru di 2016.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

"Delapan varian untuk kelas medium duty truck dan dua untuk light duty truck," ujar Duljatmono saat ditemui di markas PT KTB, di Kawasan Pulomas, Jakarta, Selasa, 1 Maret 2016.

Pria yang akrab disapa Momon itu juga menyatakan, hadirnya varian baru merupakan salah satu strategi guna memenuhi kebutuhan konsumen untuk tetap menjalankan operasi bisnisnya.

Adapun untuk mengawali di 2016, pada hari ini, Selasa 1 Maret 2016, Mistubishi terlebih dahulu meluncurkan dua senjata andalan terbarunya berupa Tractor Head FZ4928 dan FZ4028.

Untuk Tractor Head FZ4928 dengan sistem penggerak 4x6 dijual Rp853,5 juta dan untuk FZ4028 berpenggerak 4x2 dilepas dengan harga Rp615 juta. Keduanya dijual dengan status off the road.

Namun sayang, Mitsubishi masih enggan membocorkan kapan waktu yang tepat untuk peluncuran delapan model terbaru lainnya.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016