VIDEO: Bocah Cilik Jatuh dari Mobil ke Jalan Raya yang Ramai

Bocah cilik jatuh dari mobil.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Seorang bocah cilik berusia tiga tahun harus merasakan panasnya aspal, saat ia terjatuh dari mobil yang dikendarai kakeknya. Dilansir dari Shanghaiist, Kamis 3 Maret 2016, peristiwa bermula saat mobil van yang dikendarai Yang Defu berhenti di perempatan jalan, di dekat Jiangsu, Tiongkok.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Saat lampu berubah menjadi hijau, Defu menjalankan mobilnya. Namun, ia tak sadar, bahwa pintu bagasi mobil terbuka secara tiba-tiba. Akibatnya, cucunya yang tepat bersender di pintu tersebut terjatuh ke aspal.

Sang cucu yang tidak disebutkan namanya itu sempat kaget sebentar, lalu kemudian berdiri dan berusaha mengejar mobil kakeknya.

Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

Meski lalu lintas saat itu ramai, namun karena lokasinya di perempatan, kendaraan yang melintas hanya melaju dengan kecepatan rendah. Pengendara mobil yang tepat berada di belakang mobil Defu kemudian berhenti untuk menyelamatkan bocah malang tersebut.

Defu akhirnya menyadari cucunya terjatuh dari mobil, karena tidak lama kemudian, ia kembali untuk mencari bocah tersebut.

Gempa Guncang Garut, Rumah-rumah di Tasikmalaya Mengalami Kerusakan

Penyelamat bocah itu bernama Du Xiuli dan berprofesi sebagai manajer gudang. Untuk mengapresiasi Xiuli, departemen transportasi setempat memberi penghargaan dalam bentuk seremoni.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pintu bagasi bisa terbuka. Beberapa netizen yang menonton video rekaman peristiwa tersebut berasumsi, sang bocah bermain dengan tuas pembuka pintu.

Sekedar informasi, saat ini beberapa mobil van telah dilengkapi dengan fitur pembuka pintu bagasi otomatis. Cukup menekan tombol, maka sebuah motor akan membuka dan menutup pintu, sehingga pengemudi tidak perlu bersusah payah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya