Helm Trail Milik Romain Febvre Siap Dijual di Indonesia

Romain Febvre bersama helm andalan KYT Strike Eagle.
Sumber :
  • KYT.

VIVA.co.id - Ada kabar gembira bagi bikers yang tengah berburu helm motorcross. Indonesia tak lama lagi bakal kedatangan helm replika milik pebalap motorcross kenamaan Romain Febvre. Artinya, Anda bisa menunggu sampai helm tersebut benar-benar resmi dijual di Tanah Air.

Tak cuma satu helm replika milik Romain Febvre yang akan dipasarkan, namun dua sekaligus. Hal itu dipastikan Manajer Promosi PT Tara Kusuma Indah, Simon Mulyadi. Kata Simon, helm itu yakni KYT Strike Eagle.

Simon menjelaskan dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 8 Maret 2016, helm tersebut sebenarnya sudah diperkenalkan di ajang MX GP seri 2 di SuphanBuri, Thailand, yang baru saja berlangsung. Bahkan, helm itu diperkenalkan langsung oleh pebalap asal Prancis tersebut di sana.

“Kedua helm replika ini diluncurkan di booth KYT yang ada di sirkuit (Thailand),” ujar Simon.

Sementara itu, Hendry Tedja Kusuma, Direktur PT Tara Kusuma Indah menambahkan, dua helm yang diluncurkan tersebut yakni helm juara dunia MXGP 2015. Helm tersebut tampil dengan desain berlogo Champion dengan penjejalan nomor satu. Tak lupa ada kombinasi dengan nomor start 461.

“Helm Champion MXGP 2015 ini dipakai oleh Romain Febvre untuk acara eksibishi atau kegiatan amal, jadi tidak dipakai balap di seri MXGP,” ujar Henry.

Sedangkan helm replika kedua adalah yang dipakai musim kompetisi 2016. Helm tersebut tampil dengan warna dasar biru lengkap dengan sponsor-sponsor yang terlibat.

Kabar gembiranya, kedua helm replika ini juga bisa didapatkan di pasar nasional dalam waktu dekat dengan banderol sekira Rp3,5 jutaan.

Menurut Romain Febvre, helm KYT Strike yang digunakannya memiliki desain yang dianggapnya menarik. “Desainnya bagus, dan yang pasti, sangat ringan dan nyaman dipakai. Itulah salah satu faktor yang membuat saya bertahan memakainya,” ujar Febvre.

Saat Sang Gadis Bertanya Soal Kedaluwarsa Helm
Motor trail Honda CRF 250

Honda Bicara soal Kehadiran Motor Off-road

Honda dikabarkan tengah menyiapkan motor trail 150cc.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016