Tidur di Dalam Mobil BMW, Pengemudi Tewas Terbakar

BMW 6 Series yang terbakar di gardu tol Malaysia.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id – Sebuah peristiwa tragis dialami seorang pengemudi mobil BMW 6 Series di Malaysia baru-baru ini. Dilansir dari Paultan, Selasa, 29 Maret 2016, kejadian bermula saat pria tersebut sengaja berhenti tepat di gardu tol yang tengah ditutup.

BMW Rilis Seri 6 Terbaru di Jakarta, Harga Rp1,5 Miliar

Setelah berhenti, pria tersebut kemudian pindah ke kursi penumpang dan memejamkan mata, sembari membiarkan mesin mobil tetap menyala.

Petugas yang melihat berusaha membangunkan, namun karena semua kaca tertutup dan pintu terkunci, upaya mereka tidak membuahkan hasil.

Diduga Korsleting Listrik, Mobil Terbakar di Tol Jagorawi

Selang satu jam kemudian, petugas melihat ada kepulan asap dari lokasi mobil tersebut diparkir. Saat didatangi, api telah melalap sebagian besar bodi mobil. Pengemudi yang ada di dalamnya ikut tewas terpanggang api.

Kebakaran tersebut juga membuat rugi pihak pengelola jalan tol, karena dua gardu mereka ikut rusak terbakar, meski kemudian berhasil dipadamkan, sehingga tidak merembet ke gardu lainnya.

Angkot di Depok Meledak, Warga Panik.

Sementara itu, pihak kepolisian setempat masih mencari identitas pengemudi mobil. Pihak BMW juga sudah menyiapkan tim untuk menyelidiki penyebab dari kebakaran, apakah karena kesalahan pengemudi atau cacat produksi.

(mus)

BMW Group Indonesia Launching mobil baru secara virtual

Lagi Ramai Corona, BMW Indonesia Luncurkan Mobil Baru via Dunia Maya

Peluncuran mobil baru BMW Seri 6 GT dilakukan secara virtual.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2020