Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Ferrari tabrak sapi.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Performa mobil Ferrari di jalanan memang tak perlu diragukan lagi. Namun, mobil sport asal Italia tersebut rupanya bisa keok oleh seekor sapi.

Ada Ferrari Jadi Taksi, Jangan Naikkan Alis Anda

Ya, sebuah Ferrari 458 Italia harus 'menyerah', bahkan mengalami kerusakan parah, setelah menabrak sapi di jalan N17, Afrika Selatan.

Dilansir dari Carscoops, Selasa 9 Agustus 2016, foto-foto kecelakaan tersebar luas melalui akun Facebook PolicePicsAndClips.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Tidak diketahui apakah terdapat korban jiwa dalam insiden tersebut ataupun bagaimana peristiwa nahas tersebut terjadi.

Namun, jika melihat kerusakannya, terutama pada bagian jendela dan atap mobil, hampir bisa dipastikan mobil sapi ditabrak hingga terpental menimpa mobil.

Pengemudi Swift Maut Diduga Lalai Saat Berkendara

Menurut para netizen, jalur N17 memang sangat terkenal dengan hewan-hewan ternak yang berkeliaran di tengah jalan.  Bahkan salah satu pria berkomentar, keponakannya pada Juni lalu mengalami hal yang sama ketika mengendarai mobil Mitsubishi Mirage.

“Perusahaan pengelola jalan seharusnya bisa lebih waspada dan menjalankan tugasnya, seperti melakukan patroli untuk menghalau ternak dari jalan. Kecepatan semua kendaraan mencapai 120 kilometer per jam,” ungkapnya.

kecelakaan di Tol Cipali. Ilustrasi.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Tiga orang tewas dalam tabrakan beruntun lima kendaraan itu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016