VIDEO: Aksi Heboh Bocah 5 Tahun Pamer Burnout

Aksi burnout
Sumber :
  • TheSun

VIVA.co.id – Aksi berbahaya dilakukan seorang bocah lima tahun asal asal Queensland, Australia. Bocah bernama Riley ini mendadak tenar setelah melakukan aksi berbahaya dengan mobil sedan Holden Commodore.

Pedangdut Koprol Bolak Balik Pakai High Heels, Netizen: Beyonce Bengong

Riley melakukan aksi burnout atau menghasilkan asap dari ban dengan mobil sedan milik ayahnya. Aksi ini juga diabadikan lewat video dan langsung tersebar di dunia maya lewat facebook. Meski banyak menuai pujian, tentu aksi ini sangat berbahaya.

Tak sedikit yang mengritik dan mengaku geram dengan sang ayah, Alex Dobson, yang justru merekam aksi berbahaya itu. Pasalnya, seandainya rem terlepas, sudah pasti mobil akan melaju spontan dan menabrak apa yang ada di depan.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Aksi berbahaya ini rupanya juga dipantau pihak kepolisian Queesland dan Komisi Perlindungan Anak. Berdasarkan rekaman yang ada, penyidik akhirnya menyita mobil Dobson sebagai barang bukti.

Penyitaan ini bisa saja dilakukan karena khawatir, sang anak akan mengulang aksinya ketika tak ada Dobson. Sementara dalam sebuah wawancara dengan Australia Nine News, Dobson mengungkapkan ia sangat menyesal.

Moge Tabrak Anak Kecil Naik Sepeda Bikin Netizen Naik Pitam

Meski demikain, Dobson mengaku ia tak berniat menyeret anak kesayangannya itu dalam bahaya. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui sanksi apa yang didapat Dobson.

(ase)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022